Selasa, 18 Desember 2018

Ciptakan Iklim Yang Sejuk Babinsa Koramil 08/Bobotsari Sambangi Calon Kades.



PURBALINGGA - Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 08/Bobotsari Dim 0702/Purbalingga dengan komponen masyarakat di wilayah binaannya dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial agar terwujud ketahanan wilayah yang kondusif guna mendukung kegiatan Pilkades Desa Banjarsari yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Sersan Satu Nanang Setiyadi disela-sela kesibukan aktifitasnya menyempatkan melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan anjangsana dan silaturahmi ke rumah tiga Calon Kepala Desa Banjarsari Kec Bobotsari Kab Purbalingga.(11/9)
Kegiatan silaturahmi dengan calon kepala desa dalam rangka pemantauan wilayah dan tahapan kampanye agar situasi dan kondisi di desa Banjarsari tetap dalam keadaan kondusif,sebagai upaya untuk menciptakan rasa Aman jelang Pilkades

Sertu Nanang Setiyadi sebagai Babinsa menghimbau agar para calon kades untuk bisa menerima kenyataan siap kalah dan siap menang. “Diharapkan para calon kades bisa mengendalikan tim suksesnya untuk tetap menjaga situasi yang kondusif”, imbuhnya.

Kehadiran Babinsa menyambangi para calon kades di desa Banjarsari adalah untuk memberikan motivasi dan rasa aman kepada calon kades serta masyarakat sehingga selama kegiatan kampanye dan pilkades tetap terjaga situasi wilayah yang kondusif. " tandasnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar