Rabu, 19 Desember 2018

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Ziarah Makam Leluhur



PURBALINGGA - Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Purbalingga ke-188 tahun 2018, Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Purbalingga, lakukan Ziarah ke Makam Leluhur di Taman Makam Arsantaka (14/12).

Kegiatan Ziarah Tabur Bunga yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE BECon.
Turut Hadir pada acara ini Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BEConKetua DPRD Kab.Purbalingga H Tongat,SH MM, Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA,S.IP, Sekda Kab. Purbalingga Wahyu Kontardi, SH, Para Staf Ahli Bupati Purbalingga, Para Asisten Sekda Kab. Purbalingga, para OPD,Camat Purbalingga Drs Minulyo Raharjo serta serta Tokoh Masyarakat.

“Untuk memberi penghormatan dan penghargaan kepada para pendahulu putra –putra terbaik yang telah menjabat Bupati Purbalingga yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk membangun Kota Purbalingga” demikian kata Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM

Selain itu, masih menurut Plt Bupati Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECOn agar momentum Ziarah dan Tabur Bunga ke makam - makam Leluhur ini dapat memotivasi dan memberi inspirasi bagi semua pihak untuk bekerja lebih keras, cerdas, ikhlas, berkualitas dan tuntas. Pasalnya, itu dilakukan demi mewujudkan cita-cita para pahlawan yang gugur.tuturnya

“Bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini dengan baik, yang telah diberikan oleh para Bupati pendahulu yang telah wafat. di Hari jadi Kota Purbalingga yang ke-188 Sehingga, kita bisa berdaulat, mandiri serta bermartabat ditengah pergaulan dunia” tandasnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar