Minggu, 09 Desember 2018

Kodim 0702/Purbalingga Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


PURBALINGGA - Ratusan anggota Kodim 0702/Purbalingga mengikuti pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun 1440 H/2018 Masehi, yang diselenggarakan di Gedung Indor Cokro Sunarjo.( 8/12).

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Praka Rian dan dihadiri oleh Dandim 0702/purbalingga Letkol Inf Andy bagus DA, S.IPArm, Kepala Staf Mayor Inf Saeroji, para perwira staf, para Danramil, Bintara, dan Tamtama Kodim 0702/Purbalingga , serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0702/Purbalingga.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mengangkat tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 Masehi, sebagai suri teladan sebagai Prajurit dan PNS TNI AD yang berjiwa kesatria, militan, loyal, modern dan manunggal dengan rakyat”.

Dalam sambutannya, Dandim 0702/Purbalingga Inf Andy Bagus DA,S.IP menyampaikan, bahwa Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin dan panglima perang yang patut menjadi teladan, sehingga harus diimplementasikan dalam kehidupan sebagai prajurit, serta pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai insan prajurit mari kita senantiasa berpedoman pada ajarannya dan melaksanakan sunah-sunahnya di kehidupan sehari-hari,” ucap Dandim.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar