Senin, 03 Desember 2018

Babinsa Koramil 10/Mrebet Hadiri Musrenbangdes Desa Selaganggeng


Purbalingga – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Mrebet Serda Sugianto menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa tahun 2019 bertempat di Balai Desa Selagangngeng Kecamatan Mrebet (3/11).

Musyawarah Desa yang dihadiri oleh Sekcam Mrebet Arif H,Danramil 10/Mrebet yang diwakili Sersan Dua Sugianto ,Kepala Desa Selagangngeng besrta perangkatnya,Ketua BPD lama dan baru,Ketua LKMD dan Ketua Rt/Rw Se Desa Selagangngeng serta Tomas,Toga dan Tokoh Pemuda Selagenagngeng

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Musdes kali ini membahas tentang penataan desa, perencanaan desa dan rencana pembangunan desa Tahun 2019. Hasil Musrenbangdes ini di pegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.

Sementara itu Babinsa Desa Selagangngeng Serda Sugianto berharap agar musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya, Serda Sugianto sangat mendukung rencana pembangunan desa tahun 2019 ini sehingga dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan datang.
Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar