Selasa, 04 Desember 2018

Jelang Pilkades Serentak, Koramil 04/Kutasari Monitoring Ke Para Calon Kepala Desa diwilayahnya.


PURBALINGGA. Menjelang Pilkades Serentak Desa se KabupatenPurbalingga, Koramil 04/Kutasari bersama dengan Muspika Kecamatan Kutasari yang terbentuk dalam Tim Monitoring Pilkades 2018 kembali gencar melakukan silaturahmi kepada semua Calon Kepala Desa diwilayanya. (5/12)

Acara ini yang dihadiri oleh Danramil 04/Kutasari, yang didampingi Camat Kutasari, Kasie PMD, dan Kasubag Um Kecamatan Kutasari serta unsur terkait didalamnya.

Pada kesempatan ini Tim Monitoring Pilkades di wilayah Kecamatan Kutasari berkunjung dan bersilaturahmi ke semua calon Kades yang ada di salah satunya di Desa Karang Cegak.

Danramil 04/Kutasari menyatakan kegiatan tim monitoring menjelang Pilkades pada tanggal 16 Desember 2018, diantaranya, bertujuan sebagai sarana Silaturahmi dengan para calon, meminta panitia dan panwas bersikap netral, meminta kepada tim sukses atau simpatisan untuk bersikap santun dan dewasa agar tetap menjaga situasi yang kondusif.

Dalam monitoring ini Danramil 04/Kutasari juga Menegaskan kepada para bakal calon Kades, untuk siap menang dan siap kalah serta selalu memberi arahan kepada tim suksesnya untuk bisa menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan nyaman, “katanya.

“Dan kepada seluruh komponen masyarakat, kami meminta untuk menciptakan susana pilkades yang aman dan kondusif dari awal sampai akhir tahapan,”pungkasnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar