Minggu, 03 Februari 2019

Babinsa Berikan Materi Ldk Di Smp N 1 Kejobong




PURBALINGGA – Anggota Koramil 07/Kejobong Sersan Mayor Heri Imam tampil memberikan Bertempat di SMP N 1 Kejobong Sesan mayor Heri Imam , tampil memberikan pembekalan pembekalan Wasbang kepada Siswa siswi SMP N 1 Kejobong. sebagai generasi muda, harus siap untuk menjadi calon pemimpin. Karena itu, persiapkanlah diri kalian sejak sekarang dengan sebaik-baiknya.

Kepala sekolah SMP N 1 Kejobong memercayakan kepada Babinsa atau Koramil 07/Kejobong untuk memberikan materi tentang dasar-dasar kepemimpinan dan juga tentang wawasan kebangsaan yang akhir-akhir ini mulai luntur pada pada generasi muda dijaman sekarang.

Kami selaku Babinsa menekankan kepada pihak sekolah hendaknya kegiatan LDK ini juga dapat dimanfaatkan oleh sekolah untuk memantapkan peserta didik LDK menjadikan suatu satuan pendidik bagi siswa-siswanya. 

Peserta didik LDK diharapkan menjadi lebih mantap dan bangga menjadi siswa di sekolah tersebut. Dan menjadikan Organisasi Kesiswaan (OSIS) di SMP N 1 Kejobong menjadi lebih disiplin. Dengan pembekalan LDK siswa mengenal atau mengetahui dasar-dasar 11 azas Kepempimpinan diantaranya Taqwa, Ing Ngarso sung tulada, Ing madya mangun karsa, Tut wuri handayani.jelas Serma Heri Imam.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar