Minggu, 03 Februari 2019

Koramil 01/Purbalingga Laskanakan Kerja Bhakti Pembersihan Pampah dan Rumput2 Di Sepanjang Trotoar



PURBALINGGA - Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Purbalingga Kodim 0702/Purbalingga menggelar Jum'at bersih bersama Forkopincam dan Polsek Purbalingga. Gerakan Jum'at bersih yang diisi dengan kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar Kecamatan Purbalingga dan di sepanjang Jalan Raya menuju ke Koramil 01/Purbalingga.
Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj purwanto menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti rutin ini dilakukan secara bergiliran dan rutin di semua desa di wilayah Koramil 01 

"Kedekatan antara TNI, Polri dan Komponen masyarakat harus tetap dijaga demi mewujudkan stabilitas keamanan negara, sebagaimana slogan TNI’ Bersama Rakyat TNI Kuat,” pungkas Kapten purwanto.

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BECon besrta jajaran sangat berterimakasih atas dilaksanakannya kerja bakti yang diprakarsai oleh Koramil 01/Purbalingga bersama komponen masyarakat. 

Ia juga menyebutkan, adapun tujuan dilaksanakan gerakan Jumat bersih yang dikoordinir oleh Koramil 01/Purbalingga adalah, agar masyarakat dapat melalui jalan tersebut dengan aman dan nyaman serta terciptanya daerah pemukiman yang bersih.

“Kebersihan, keindahan dan kenyamanan merupakan impian masyarakat yg tinggal di pemukiman, gotong royong ini juga rutin kita laksanakan dalam agenda jumat bersih, “katanya.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut diantaranya Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE,B.ECon,MM,Kabag Humas dan Protokol Drs Suroto,M.Si,Kepala dinas Lingkungan Hidup Purbalingga Drs.Priyo Satmoko beserta staff dan anggota pasukan Sibangga,Kepala DPU Sigit Subroto,ST,MT,Danramil 01/Purbalingga Kapten CAJ Purwanto beserta 9 Anggota,Camat Purbalingga Raharjo Minulyo,SH beserta staff,Lurah Purbalingga Kidul Nur azizah erlita,S.IP,M.Si beserta perangkat serta Perwakilan siswa dari SMK YPLP,SMP1 Pbg,SMP 2 Pbg,MTS Muhammadiyah sebanyak sekitar 300 siswa.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar