Senin, 11 Februari 2019

Batuud Koramil 01/Purbalingga Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan





PURBALINGGA,--- Bertempat di Aula Aula Kecamatan Purbalingga Jl Cahyana Baru telah dilaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan  Tahun 2020 Kab. Purbalingga yang meliputi Kecamatan Purbalingga, Kecamatan Kemangkon dan Kecamatan Bukateja.  

Mewakili Plt.Bupati Kab. Purbalingga Kepala Bappeda  Kab. Purbalingga  Yani Sutrisno,S.Sos menjelaskan bahwa dalam Musrenbang ini kami buka untuk bermusyawarah, agar pembangunan lebih baik lagi dan lebih akurat dalam pemanfaatan anggaran, ia juga menghimbau agar pelaksanaan musyawarah ini di dasari dengan kepala dingin dengan harapan dapat membuahkan hasil yang baik.

Keterbukaan dalam musyawarah ini sangat penting dan dibutuhkan, mengingat anggaran ini adalah bersumber dari uang negara yang di dapat dari uang rakyat melalui Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan lain sebagainya, maka dari itu harus lebih mengoptimalkan infrastruktur guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat Kecamatan Purbalingga, Kecamatan Kemangkon dan Kecamatan Bukateja.  , “Imbuh Kepala Bappeda  Kab. Purbalingga  Yani Sutrisno,S.Sos”.

Hadir pada kegiatan tersebut Plt.Bupati Kab. Purbalingga Kepala Bappeda  Kab. Purbalingga  Yani Sutrisno,S.Sos., Camat Purbalingga Raharja Minulyo,SE., Camat Kemangkon Purbalingga Drs.Muh Nurhadi,MM., Camat Bukateja Drs Dedi Sutono., Danramil 01/Pbg di wakili Batituud Pelda M Ihyaudin., Kapolsek Purbalingga di wakili Wakapolsek iptu Catur S., Danramil Kemangkon Kapten ARM Kadi Suryanto dan Forkopincam Kemangkon., Danramil Bukateja Kapten INF DS Cahyadi dan Forkopincam Bukateja., Para Staf OPD Purbalingga., Para  lurah/Kades dari kecamatan Purbalingga, Kemangkon dan Bukateja. (cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar