Rabu, 20 Februari 2019

Babinsa Laksanakan Pam Solat Subuh Berjamaah




PURBALINGGA –Babinsa Koramil 10/Mrebet Serma Amin melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Subuh Berjamaaah yang bertempat di masjid Nur Huda Desa Lambur Kec Mrebet, bersama Babinkamtibmas Bripka Toni dengan anggota Polsek Mrebet serta beberapa orang ormas Banser Kecamatan Mrebet.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM beserta Staf nya, adapun rangkaian kegiatan dari pagi sampai malam hari di laksanakan sholat shubuh berjamaah di lanjutkan dengan Grebeg Gotong royong di wilayah Kecamatan Mrebet

Camat Mrebet Sadono S.sos.Msi mengatakan bahwa "Kegiatan Subuh berjamaah merupakan program dari Pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaaan kita sebagai mahluk ciptaanya dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak babinsa Serma Amin dan babinkamtimmas Bripka Toni yang ikut mengamankan Jalan nya kegiatan tersebut" katanya.

Di kesempatan lain babinsa Lambur mengatakan "bahwa kegiatan pengamanan Solat subuh berjamaah bersama Pemda, Polsek, serta ormas ansor NU yang bertujuan untuk mensukseskan serta ketertiban jalan karena melibatkan ribuan orang.

Hadir pada kegiatan ini Plt Bupati Ibu Dyah Hayuning Pratiwi, S.E. BECon,Ketua DPRD Kab.Purbalingga Tongat SH.MM,Camat Mrebet Sadono S.sos.Msi,Kapolsek Mrebet AKP Purwanto, Danramil 10/Mrebet yang di wakili Pelda Didik Tri H,Babinsa Desa Lambur Serma Amin serta Masyarakat Desa Lambur ±300 orang.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar