Selasa, 05 Februari 2019

Launching Milennial Saffety Festival




PURBALINGGA,-     Maksud dan tujuan akan digelarnya Millennial Road Safety Festival adalah untuk mengajak pada generasi milennial dalam tertib berlalu lintas yang pada akhirnya dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Purbalingga karena Generasi usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dan banyak dalam berlalu lintas, terlebih generasi umur 17 hingga 35 tahun

Dengan adanya kegiatan ini, berharap nantinya bisa untuk memberdayakan generasi milennial ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya

Bertempat di depan Kantor Kec Bobotsari Kab. Purbalingga telah dilaksanakan kegiatan Launching Milenial Saffety Festival dengan tema mewujudkan mileneal safetty lalu lintas menuju Indonesia Gemilang yang diikuti ± 1000 orang.

Dalam kegiatan Launching Milenial Saffety Festival dihadiri oleh Plt Bupati Purbalingga (Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B. Econ. MM)., Ketua DPRD Kab. Pbg (H. Tongat, SH, MM)., Kapolres Purbalingga (AKBP. Kholilur Rochman, SH, SIK, MH).,  Dandim 0702/Pbg yang diwakili Danramil 08/Bbs ( Kapten Arm Mindoko )., Kadis Ops Lanud JBS., Waka Polres Purbalingga (Kompol Agus Martanto,SH) beserta Para Kabag/Kasat Polres Purbalingga., BAKEUDA Kab Purbalingga (Drs.Subeno,SE,M.Si)., Forkopimcam Bobotsari., Siswa Siswi SMA/SMK Kec. Bobotsari., Perwakilan Polsek 10 personil., Warga Masyarakat Bobotsari.

Setelah Pembukaan Kegiatan Launching Milenial Saffety Festival selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang di antaranya Senam bersama, Palatihan Praktek Ujian SIM/Safety Riding, Pelayanan pembayaran pajak kendaraan, Hiburan-hiburan dan pembagian dorprize (cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar