Selasa, 05 Februari 2019

POPDA tingkat SD, SMP, SMP Se-Kabupaten Purbalingga Tahun 2019




PURBALINGGA, -             Komandan Kodim 0702/Purbalingga yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0702/Purbalingga Kapten ARM Khasan. Menghadiri Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) tingkat SD, SMP, SMP Se-Kabupaten Purbalingga Tahun 2019 yang secara resmi dibuka pada hari Rabu, 6 Februari 2019, Pukul 08:00 WIB.

Setelah Selesai pelaksanaan Upacara pembukaan Kegiatan dilanjutkan senam massal Poco poco yg di ikuti oleh seluruh peserta upacara dan Kegiatan Popda akan diikuti oleh 5000 atlit dari tingkat SD,SMP,SMP Se-Kabupaten Purbalingga untuk 18 Cabor yg di pertandingkan dari tgl 7 - Februari 2019 sampai 12 - Februari 2019 di beberapa venue Cabor yg ada di Kabupaten Purbalingga.

Pada Pembukaan Popda tersebut dihadiri oleh : Sekda Kab Purbalingga Wahyu Kontardi,SH.,  Ketua DPRD Kab Purbalingga H.Tongat,SH,MM., Para Asisten Dan Staff Ahli Setda Kab Purbalingga., Dandim 0702/Pbg diwakili oleh Pasi Intel Kapten ARM Khasan., Danlanud JBS Letkol Pnb Putu Sucahyadi,SAP,MSc,M.M.S., Danyonif 406/CK diwakili oleh Kapten INF Mulyo Hartono., Kapolres Pbg diwakili Iptu Wagimin., Kepala Pengadilan Negeri Kab Purbalingga R.Heru Kunto dewo,SH,M.H., Kepala Kejaksaan Kab Purbalingga Nur mulat setyawan,SH., Para Kepala OPD Kab Pbg dan camat se kab Pbg., Ketua Koni Kab Purbalingga., Kepala Dindikbud Kab Pbg Subeno,S.Pd,M.Pd., Kepala sekolah SD,SMP,SMA Se Kab Purbalingga., Perwakilan Kontingen dari 18 Korwilcam Dindikbud., Para peserta POPDA dan guru Pendamping.

Kegiatan Popda ini merupakan sarana dalam mempersiapakn atlit pelajar untuk dibina lebih lanjut dalam menghadapi Popda Provinsi, Kegiatan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi pembinaan prestasi serta ajang mencari bakat dan prestasi, Pembinaan harus dilakukan secara sistematis dan komprehensif, dalam kontek keolahragaan di harapkan dapat membina prestasi pelajar kita mampu membangun paradikma mampu berpreatasi yang lebih tinggi. Diharapkan kepada para peserta raih prestasi dengan cara terdidik dan terhormat junnjung tinggi sportifitas hindari hal yang dapat merusak citra pelajar  dan untuk tim juri beri nilai seobyektif mungkin dan seadil adilnya tanpa memihak salah satu peserta. (cc.red)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar