Kamis, 28 Februari 2019

Babinsa Karangjambu Bersama Pemdes Laksankan Karya Bhakti Bersihkan Lapangan Sepak Bola




PURBALINGGA – Anggota Koramil 09/Karangreja Pos ramil Karangjambu Sersan Kepala Suratman melaksanakan karya bhakti membersihkan lapangan sepak bola dan sekitarnya di Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu bersama masyarakat dan perangkat Desa yang di pimpin langsung Kepala Desa Karang jambu Warsito,S.Ag.

Dalam beberapa bulan ini intensitas hujan memang cukup tinggi di wilayah Kecamatan Karangjambu dan sekitarnya sehingga di khawatirkan oleh masyarakat Lapangan Desa Karangjambu rumput semakin meninggi dan kotor.

Babinsa Desa Karangjambu Serka Suratman berkoordinasi dengan kepala desa dan perangkatnya untuk melaksanakan kerja bakti dengan cara membersihkan rumput dan kotoran yang ada dilapangan sekaligus memperbaiki parit diaekitar lapangan agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya (parit) dan tidak menggenang di tengah lapangan serta meratakan lapangan dan memisahkan batu- batu untuk di kumpulkan di pinggir lapang.

Karya bhakti adalah salah satu program komando distrik militer yang bawahnya adalah koramil sebagai pelaksana dilapangan terutama babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.

Masyarakat dan para siswa siswi SD N yang berada di wilayah Karangjambu terlihat sangat antusias sekali karena dibantu oleh aparat TNI khususnya Koramil 09/karangreja Pos Ramil Karangjambu Mereka saling bahu membahu membuat parit agar lapangan tetap terawat, tidak rusak karena tergenang air hujan yang tidak henti, Seberat apapun kerja bakti ini harus diselesaikan,tutur Serka Suratman.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar