Minggu, 17 Februari 2019

Upacara 17 An Makodim 0702/ Purbalingga Berlangsung Khikmat



Purbalingga. Upacara Pengibaran bendera 17-an yang di ikuti seluruh anggota Prajurit TNI dan PNS Jajaran Kodim 0702/Purbalingga dan Minvetcad Purbalingga berlangsung penuh dengan khikmat (18/2)

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji, Sebagai Komandan Upacara (Danup) Danramil 03/Kalimanah Kapten Chb Riswanto, Perwira Upacara (Paup) Pasipers Kapten Arm Sudio, Pembaca Pembukaan UUD 1945Serma Wahyono , pengucap Sapta Marga Serda Serda Taufik W dan pembaca Sapta Prasetya Korpri PNS Lukendar.

Inspektur Upacara Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji Pada Saat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan darat Mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja yang optimal yang telah ditunjukan selama ini, sehingga TNI AD semakin professional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.

” tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, professional dan dicintai rakyat. Implementasi dan kebijakan tersebut, Kasad berharap dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solisu dalam bentuk budaya kerja yang positif dalam situasi yang kita banggakan.

Tahun 2019 ini juga merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang, selama dan sesudah pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif.

” oleh karenanya komitmen netralitas TNI serta profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus mensukseskan pemilu, pungkasnya", (cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar