Selasa, 05 Februari 2019

Babinsa Jatisaba Hadiri Penutupan Pendidikan kader penggerak NU MWC NU



PURBALINGGA -Kegiatan pembinaan teritorial melalui komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan wilayah harus terus dilakukan. Seperti Babinsa Koramil 01/Purbalingga menghadiri penutupan Pendidikan kader penggerak NU MWC NU Kecamatan Purbalingga.

Ketua PC NU Purbalingga Kh.Ahmad Muchdzir S.Ag,MM, dalam kata penutupan diantaranya mengatakan, Pendidikan Kader Penggerak NU dalam rangka pembentukan Kader NU. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari di Pondok Pesantren Minhajussolichin Desa Jatisaba Rt 01 / Rw 01

Sementara dari Forpimcam yang diwakili Babinsa Jatisaba Sertu Iskandar diantaranya menyampaikan, atas nama Muspika Purbalingga, kami sangat mendukung kegiatan PKPNU ini. Kami juga sangat berterima kasih kepada NU yang terus berperanserta dan berjuang dalam mengawal negara ini.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan apresiasi positif dengan dilaksanakannya kegiatan pendidikan Kader Penggerak NU yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi generasi muda di masa mendatang dihadapkan dengan perkembangan teknologi yang canggih ini. Selama ini, kegiatan NU yang sangat menonjol dan maju di wilayah Purbalingga yaitu Desa Jatisaba khususnya., tutupnya.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar