Kamis, 14 Februari 2019

Persit KCK CAB XVII Gelar Pertemuan Rutin




PURBALINGGA - Persit KCK Cab XVII Dim 0702/Purbalingga menggelar pertemuan rutin di Obyek Wisata Owabong (14/02)

Dalam sambutannya Ibu Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0702/Purbalingga Ny Saraswati Andy Bagus menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan.

“Pertemuan seperti pagi ini selain untuk sarana silaturahmi juga penting bagi organisasi Persit sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antar anggota,” ungkap Ny Saraswati Andy Bagus.

Komunikasi merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin. Melalui keakrban dan keharmonisan yang terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi.

Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

“Anggota Persit jajarannya harus dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal, selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan solehah demi masa depan.

Pada kesempatan Pertemuan Persit ini kami atas nama keluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila dalam memimpin banyak kekurangan , kami berpesan kepada ibu ibu persit Kodim 0702 untuk menjaga kesehatan dan selalu semangat dalam menjalankan aktifitas sehari hari ” pungkas Ny Saraswati.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar