Minggu, 03 Februari 2019

Danramil 01/Purbalingga Hadiri Tasyakuran Pembangunan Puskesmas Bojong




PURBALINGGA - Bertempat di Aula Gedung Puskesmas Baru Bojong Danramil 01/Purbalingga Dim 0702/Purbalingga Kapten Caj Purwanto menghadiri Selamatan (Tasyakuran) pembangunan Kantor Puskesmas Bojong.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Bojong bapak Sutomo, S Kep menyampaikan, Ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran dalam acara selamatan, Tasyakuran ini merupakan ucapan syukur dan minta Do'a nya telah selesainya Pembangunan Puskesmas Bojong mudah mudahan dengan bangunan baru ini lebih menambah semangat dalam melayani masyarakat.

Umat fauzi M Kes mewakili Kepala DKK Kab Purbalingga juga menambahkan dengan diresmikannya pembangun gedung puskesmas yang baru ini, tentu selain memberikan pelayanan kesehatan yang optimal, kebersihan ruang dan lingkungan juga perlu diperhatikan, sehingga tanggung jawab ini bukan saja ada di tim kesehatan. Namun seluruh lapisan masyarakat, wajib ikut dalam menjaga kebersihan, keamanan dan infrastruktur, sehingga pelayanan yang baik bisa diwujudkan secara bersama-sama.ulas camat Kutasari.
Hadir dalam kegiatan ini , Mewakili Kepala DKK Kab Purbalingga Umar Fauzi M Kes, Forkompicam Kec Purbalingga,kepala Puskesmas Bojong, dr Devi Herawati, Kepala puskesmas, Purbalingga Sutomo,S Kep,Kepala KUA. H Agus Musalim,. Kepala Kelurahaan Bojong,Kepala Kelurahan Penambongan,Kades Jatisaba,Ketua Pkk Kec Purbalingga serta Ibu Kader dari Desa dan Kelurahan Se Kec Purbalingga. (cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar