Kamis, 28 Februari 2019

Danramil 04/Kutasari Hadiri Sosialisasi Pengawas Pemilu Partisipatif Tahun 2019




PURBALINGGA - Menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019 ,Danramil 04/Kutasari Kodim 0702/Purbalingga bersama Forkopimcam menghadiri sosialisasi partisipatif masyarakat dalam pengawasan pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di Resto cafe Karangbolong Desa Kajongan Kec.Bojongsari Kab.Purbalingga.

Sosialisasi pelaksanaan pemilu tahun 2019 juga dihadiri oleh Sekcam Kec Kutasari bapak Purnomo S.H,Komandan Koramil 04/Kutasari Kapten ARM Wahyudi Seno Amd, Ketua PPPK Kec. Kutasari Suhartono S.Pd serta Pengawas masing masing Desa Se Kec Kutasari (PPD ) dan PanitiaPengawas Desa.

Ketua PPPK Kec.Kutasari Suhartono,S.Pd , dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting dan strategis sebagai wujud tanggung jawab dan kewajiban semua pihak dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang secara langsung, aman dan berkualitas di kecamatan Kutasari. Oleh karena itu, saya harapkan kepada seluruh jajaran yang terkait, para Kepala Desa yang lebih dekat dan berhadapan langsung dengan proses pelaksanaan Pilkada diwilayahnya masing-masing, agar dapat mengikuti kegiatan ini secara seksama serta diharapkan pula terwujudnya koordinasi.

Komandan Koramil 04/Kutasari Kapten Arm wahyudi seno juga menambahkan bahwa sosialisasi tersebut dinilai sangat penting sebagai pedoman dalam kegiatan pemilu.

“Dalam pemilu tahun 2019 nanti, masyarakat diharapkan untuk berpartisipasi membantu Bawaslu ikut mengawasi, menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pemilu, apabila terjadi pelanggaran diharapkan berani melaporkan ke Bawaslu sehingga permasalahan segera dapat diredam dan diatasi ,”ungkapnya.(cc.red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar