Kamis, 28 Februari 2019

Semangat Pengerjaan Talud




PURBALINGGA - Memasuki hari keempat Jumat (1/03/2019), program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2019 Kodim 0702/Purbalingga di Desa Sangkanayu Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga dilaksanakan dengan pengerjaan sasaran fisik pembuatan Talud terus dipacu. .

Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias. Di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat bahu meratakan badan jalan dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Di Lokasi TMMD itu, tampak anggota Kodim 0702/Purbalingga bersama warga masyarakat Desa Sangkanayu terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan talud jalan sepanjang 50 meter serta pembangunan gorong – gorong.

“Material bebatuan yang sudah ada mulai dipasang sepanjang lokasi jalan yang akan di gorong gorong. Selesainya pembuatan talud jalan nantinya akan mencegah abrasi jalan ini sehingga dapat memperlancar akses jalan desa Sangkanayu dan perekonomian warga lancar, tercipta masyarakat yang adil makmur dan sejahtera,” jelas Danramil 10/Mrebet Kapten Inf Sudarno. (cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar