Minggu, 10 Februari 2019

Danramil 11/Karangmoncol Hadiri Pesta Siaga Kwartir Ranting Karangmoncol 2019




PURBALINGGA - Danramil 11/KArangmoncol, Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf sarimin menghadiri undangan Pembukaan Pesta Siaga Ranting Kwarran Karangmoncol.Tahun 2019.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Garuda Desa Pekiringan Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten, Purbalingga.

Hadir pula, Ka Mabiran Karangmoncol, Ka Kwaran Karangmoncol, Ka mabigus se Kec. Karangmoncol, 760 Peserta dan 210 Bina Damping

Dibukanya Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwaran Karangmpncol tahun 2019. Yahnda Kak Waluyo, dalam sambutannya mengatakan, Pesta Siaga tahun 2019 menjadi langkah nyata dalam membina generasi bangsa menjadi insan yang berkualitas kuat secara fisik dan mental.

“Sebagai tingkatan pramuka di Indonesia yang paling muda, Pramuka Siaga dalam aktivitasnya mengunakan pola bermain penuh kegembiraan.” Tuturnya.

Semoga anak anak bertambah semangat dan bertambah wawasan yang baik karena pesta siaga ini sebagai aplikasi kehidupan yang dikerjakan anak anakku dengan gembira. Yanda berharap, “pada akhir pesta siaga nanti ada yang menang ada yang kalah, semuanya harus menyadari sehingga masa depan bangsa terletak kepada anak anak kita semua, 

“Selamat berlomba semoga sukses.” Tutupnya.(pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar