Selasa, 05 Februari 2019

Bati Tuud Koramil 02/Kaligondang Hadiri Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Bidang Kesehatan



PURBALINGGA. Danramil 02/Kaligondang yang diwakioli oleh Bati TUUD Koramil Peltu Ragil menghadiri Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Bidang Kesehatan (0219), pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Abu Bakar Kecamatan Kaligondang.
 
Acara yang selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Kalikajar tersebut diselenggarakan guna membahas persiapan dilaksanakannya kegiatan Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2019 di lapangan Desa Kembaran Wetan dan direncanakan akan dihadiri oleh Plt. Buoati Purbalingga.

Hadir dalam pertemuan acara tersebut Camat Kaligondang Suminto, S.Pd, SH., M.Si,, Kepala UPTD Puskesmas Kalikajar dr. Puspa Ayu Lestari, Kapolsek Kaligondang yang diwakili oleh Ipda Muflichun, Danramil 02/Kaligondang diwakili oleah Bati TUUD Peltu Ragil, para Kepala desa se Kec. Kaligondang dan perwakilan Kader Posyandu 

Pembukaan serta sambutan acara dimulai oleh Camat Kaligondang yang menjelaskan bahwa acara Germas yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2019 ini diharapkan berjalan dengan lancer dan sukses, maka dengan lokakarya ini diharapkan agar koordinasi dapat dilaksanakan dengan baik antara UPTD Kalikajar dengan para Kepala Desa, sehingga nantinya acara dapat dilaksanakan semeriah mungkin 

Pada kesempatan kedua sambutan dari wakil Kepala UPTD Puskesmas Kalikajar dr. Puspa Ayu Lestari yang menjelaskan urut-urutan acara mulai dari pembukaan sampai dengan selesainya Germas. Dan dr Puspa juga mengharapka seluruh aparat desa dan bidan desa dapat berpartisipasi semaksimal mungkin demi suksesnya Germas tersebut.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar