Minggu, 03 Februari 2019

Bersama Warga Koramil 08/Bobotsari Bantu Pindahkan Pos Kamling




PURBALINGGA – Anggota Koramil 08/Bobotsari bersama warga Desa Gandasuli Kec Bobotsari melaksanakan Pemindahan Pos Kamling. Tujuan di laksanakan pemindahan Poskamling salah satunya untuk meningkatkan keamanan di Lingkungan warga masyarakat Desa gandasuli khususnya di Rt.03 Rw 04.

Tujuan diadakannya poskamling adalah untuk terciptanya keamanan Desa Gandasuli dengan peran serta warga masyarakat maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman. Untuk mengintensifkan peran serta masyarakat dalam upaya mengamankan lingkungan, dan utk petugas Poskamling adalah seluruh warga masyarakat Temuwuh perlu mempunyai kemampuan dasar diantaranya adalah membunyikan tanda bahaya (kentongan), melaksanakan ronda/patroli, melaksanakan tugas penjagaan, memberikan pelayanan. keberadaannya sangat penting. Melalui pengadaan Poskamling, keamanan lingkungan di desa akan lebih terjaga dari tindakan kejahatan jelas Serma Hantono 

Sementara, Herman salah satu warga Desa Gandasuli mengatakan sangat berterimakasih kepada Koramil 08/Bobotsari yang sudah membantu dan mennyemangati kepada warga untuk dilaksanakan ronda malam dan berharap warga agar tetap waspada karena tidak menutup kemungkinan setiap saat terjadi aksi kejahatan dan bencana alam.(cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar