Senin, 07 Januari 2019

Babinsa Kaligondang Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Desa


PURBALINGGA - Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Sersan Mayor Heri Sumali yang menjabat sebagai Babinsa Desa Kaligondang Kecamatan Kaligondang Koramil 02/ Kaligondang Dim 0702/Purbalingga untuk melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama pejabat pemerintahan desa. ( 7/19 )

Sersan Mayor Heri Sumali bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Kaligondang, kali ini melaksanakan pendataan dan menanyakan tentang warganya berkaitan dengan data warga baru yang menghuni di Desa Kaligondang.

Serma Heri Sumali mengatakan, Sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat desa apalagi disamping itu, kami Babinsa Koramil 02/Kaligondang selalu siap membantu dalam mengatasi kesulitan-kesulitan warga masyarakat desa binaan.

Kepala Desa Kaligondang Sudirman mengatakan, ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya yang ada di Desanya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar