Kamis, 10 Januari 2019

Babinsa Koramil 02/Kaligondang,Lakukan Komsos Dengan Perangkat Desa


PURBALINGGA - Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Sersan Satu Parjana yang menjabat sebagai Babinsa Desa Penolih Koramil 02/Kaligondang Dim 0702/Purbalingga untuk selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan desa. Seperti yang dilakukan pada hari Selasa 8 Januari 2019.

Sersan Satu Parjana bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Penolih Kecamatan kaligondang, kali ini melaksanakan silaturahmi dan menanyakan tentang situasi setelah diadakan pelaksanaan Pilkades serentak yang di laksanakan di wilayah Kab Purbalingga secara umum 

Bapak Parno mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat desa apalagi disamping itu ada babinsa yang siap membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“saya sangat berterimakasih kepada babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya”, ungkap Sekdes Penolih.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar