Kamis, 24 Januari 2019

Dekat dengan Rakyat Anggota Koramil 01/Purbalingga Takziah Di Tempat Warga Binaan



PURBALINGGA – Pelda Moh Ihyaudin Bati Tuud Koramil 01/Purbalingga bersama Babinsa memanfaatkan Takziah ketempat warga yang sedang berduka cita karena meninggal dunia. di kediaman Alm. Peltu Suhada di Rt 01/01 Kelurahan Bancar.Kecamatan Purbalingga.(25/1)

Menurut Keterangan Babinsa Kelurahan Bancar Serda Tri Hendratmo mengatakan, "Alm. Peltu Suhada meninggal Karena sakit. Semasa hidupnya, Alm. adalah Purnawirawan TNI-AD dan salah satu pejuang terbaik.

Berbagai cara dapat dilakukan oleh Bati Tuud dan Babinsa untuk mengenal lebih dekat dengan warga binaanya salah satu contoh yaitu menghadiri kegiatan Lelayu atau takziah, dengan tujuan untuk ikut bela sungkawa sebagai wujud empati dan kedekatan TNI dengan Rakyat.

Disinilah Babinsa Pelda Muh Ihyaudin melaksanakaan komsos dengan warga sehingga tejalin silaturrahmi antar anggota Koramil 01 dengan warga dan tentunya yang diharapkan Babinsa adalah informasi tentang perkembangan situasi (bangsit) diwilayah bisa didapat dari mereka. Dan salah satu tugas pokok Babinsa temu cepat lapor cepat dapat terlakksana berkat terjalinya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar