Jumat, 04 Januari 2019

'Sepeda santai patroli wilayah'


Kegiatan dimaksud adalah melaksanakan olah raga bersepeda dengan rute wilayah binaan Koramil 01/Purbalingga,berolah raga sambil melaksanakan patroli wilayah dan silaturahmi dengan masy dan perangkat kelurahan/desa yang dilewati atau disinggahi.

Rute kali ini yang diambil adalah koramil belok kiri,perempatan isdiman belok kiri lanjut lurus melewati kelurahan penambongan dan kantor kecamatan Purbalingga yg baru yaitu di jalan cahyana baru kemudian perempatan mewek belok kiri lurus perempatan kedung menjangan kemudian lurus menuju balai desa Toyareja,istirahat check point pertama sambil silaturahmi dg perangkat desa Toyareja.

Lanjut menuju check point berikutnya di balai desa Jatisaba melaksanakan ramah tamah silaturahmi dengan perangkat desa Jatisaba di balai desa Jatisaba.

Kegiatan seperti ini menurut Danramil 01/Purbalingga Kapten CAJ Purwanto merupakan sarana Komsos dengan Masyarakat untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan Rakyat dan patroli wilayah disamping mengolahragakan diri.

Kedepan rencana kegiatan seperti ini akan diagendakan rutin bergantian menyeluruh ke seluruh wilayah binaan Koramil 01/Purbalingga.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar