Kamis, 17 Januari 2019

Babinsa Karya Bakti Pengecoran Jalan Kampung


PURBALINGGA - Anggota Koramil 02/Kaligondang Dim 0702/Purbalingga melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan masyarakat tepat nya di Desa Sinduraja Kec.Kaligondang pada kesempatan ini Babinsa Desa Sinduraja membantu pengecoran jalan kampung sepanjang 150 m. (14/19)

Kegiatan yang di lakukan dalam rangka membantu warga dalam rangka kegiatan pengecoran jalan dengan tujuan agar jalan-jalan kampung yang semula becek dapat di lewati dengan baik.

Dalam hal ini Sersan dua Agus Nugroho memberikan semangat arahan dan pengawasan serta membantu pengecoran jalan agar masyarakat bisa menikmati, program Desa dari pemerintah dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Dengan adanya kerja antara TNI dan masyarakat nantinya akan terciptanya kemamunggalan antara TNI dan rakyat. Karena kita sadar bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Oleh katena itu kita sebagai anggota TNI wajib membantu masyarakat apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat setempat.

Besar harapan dengan terjalinya kerja sama antara TNI dan masyarakat apa yang menjadi kendala dalam masyarakat dapat teratasi dengan baik.Dengan adanya kerja sama antara TNI dengan masyarakat negara menjadi kuat.tutur Serda Agus.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar