Selasa, 22 Januari 2019

Pohon Tumbang Menimpa Rumah, Babinsa Koramil 12/Karanganyar Sigap Bantu Warganya



Purbalingga. Babinsa Koramil 12/Karanganyar Koptu Eka Windarta dan warga masyarakat terlihat bekerja membersihkan pohon kelapa yang roboh menimpa rumah Bapak Sumarso (70 Th) warga Jambu Desa Rt 01/01 Kec. Karanganyar. (23/1)

Kejadian pohon kelapa yang roboh berawal sekitar pukul 02.00 Wib terjadi akibat Kencangnya angin puting beliung yang terjadi hingga merobohkan sejumlah pohon-pohon besar dan juga menyebabkan sejumlah kerusakan di rumah warga masyarakat akibat tertimpa pohon menimpa rumah salah satunya rumah milik Bpk Sumarsono.

"Kami Babinsa bersama warga melaksanakan dan membersihkan pohon-pohon yang tumbang maupun sisa-sisa sampah yang dibawa angin agar lingkungan kembali terlihat bersih dan tertata rapi kembali," ujarnya.

Lebih lanjut, Komandan Koramil 12/Karanganyar Kapten Inf Suhadi saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi dan mendukung gerak cepat dari personilnya membantu warga masyarakat yang saat ini ditimpa musibah bencana alam angin puting beliung.

Danramil 12/Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Babinsa yang cepat merespon terhadap situasi dan kondisi bencana dengan melakukan aksi gotong royong membantu masyarakat.

"Terimakasih atas kesigapan terutama para Babinsa yang begitu melihat kondisi desa binaannya langsung tanggap untuk turun membantu warga yang terkena musibah angin kencang kemarin", tutup Danramil.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar