Minggu, 06 Januari 2019

Danramil Karangmoncol Hadiri Pengajian di Ponpes Mambaul Ulum


PURBALINGGA - Danramil 11/Karangmoncol Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf Sarimin bersama Forpimcam menghadiri pengajian Haul Kyai Muhammad Husni di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Desa Tunjungmuli Kec Karangmoncol dengan pembicara KH. MUSTOFA AGIL SIROJ dari Buntet Cirebon.(3/19)

Pengajian umum dalam rangka Haul Kyai Muhammad Husni di Pondok Pesantren Mambaul Ulum dihadiri sekitar ± 1000 orang, antara lain forkopncam, Kabid Kemenag, tamu undangan dan masyarakat

Kh. Mustofa agil Siroj dalam ceramahnya mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar selamat dunia dan akhirat.

Perbedaan pendapat dalam fiqh Islamiyah dan bidang lainnya antara NU dan Muhammadiyah jangan dipermasalahkan, keduanya sama-sama Islam yang sumbernya sama dan bagian dari Bangsa Indonesia.

Sebelum menutup ceramah, Kh. Mustofa agil Siroj juga mengajak untuk terus bersatu dan bersinergi guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah demi keberlangsungan pembangunan

Sementara itu, Danramil 11/Karangmoncol Kapten Inf Sarimin mengatakan, kehadirannya dalam acara pengajian umum ini untuk mempererat silaturahmi dengan para Ulama, Tokoh Agama dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan. "Ini bentuk komunikasi sosial untuk pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah", ungkapnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar