Minggu, 06 Januari 2019

Danramil 08/Bobotsari Laksanakan Senam Bersama Forkopimcam


PURBALINGGA - Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko beserta anggota dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat melaksanakan senam bersama di Halaman kantor Kecamatan Bobotsari Jumat (4/19).

Kapten Arm Mindoko mengatakan, kegiatan olahraga senam pagi bersama merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komsos dengan warga masyarakat.

Dengan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat," ujarnya.

Selain itu, disamping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas. Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik.pungkas Kapten Mindoko.

Hadir pada kegiatan ini Camat Bobotsari Bambang Triono SKM.MSi, Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko, Ka.Uptd Puskesmas Bobotsari diwakili Karmini Amd Keb, Ka.Korwil Pendidikan .Drs Dasiman Mpd, Ka .Uptd Pertanian S Kisno Sp, Kepala Desa Dan Perangkat Se Wil Kec Bobotsari serta seluruh Peserta Senam Dari Masing -Masing Instansi di Wilayah Kec. Bobotsari. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar