Minggu, 20 Januari 2019

Pencanangan Zona Integritas, Wujudkan Satuan Kodim 0702/Purbalingga Yang Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani




PURBALINGGA. Bertempat di Aula Cokro Sunaryo Makodim Jl S Parman No 1, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP bersama sama dengan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga menandatangai Pencanangan Zona Integritas dalam mewujudkan Satuan Kodim 0702/Purbalingga sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (21/1)

Pada saat memberikan sambutan, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A. S.IP mengatakan, Pencanangan Zona Integritas tersebut merupaka bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang good and governance, sehingga dapat melayani masyarakat secara efektif, efesien, dan profesional.

“ Bagi TNI pencanangan Zona integritas ini merupakan tindak lanjut dari komitmen Kasad yang telah dituangkan dalam Surat Telegram No. ST/3689/2018 Tanggal 16 Oktober 2018 Tentang Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan menyiapkan satuan kerja menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),”

“Zona Integritas” merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah, dimana pimpinan dan seluruh anggota dijajarannya mempunyai komitmen yang kuat untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik

Untuk mencapai tujuan dan sasaran tersebut maka pada hari ini seluruh jajaran Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan penandatanganan fakta integritas fokus utama tujuan pembangunan zona integritas ini adalah Penerapan Program Manajemen Perubahan Penataan Tata Laksana, Penataan Tatalaksana SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang Bersifat Kongkrit

Dengan dilaksanakannya pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dilingkungan jajaran kodim 0702/Pbg Rem 071 ini diharapkan Kepada semua prajurit dan PNS TNI memahami, menghayati, dan melaksankan program tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar