Selasa, 01 Januari 2019

Hadiri Peresmian Jembatan Babinsa Koramil 01/Purbalingga Bersama Masyarakat Mancing Gratis


Purbalingga. Dengan di resmikannya jembatan yang menghubungkan antara Dukuh Kalibinong dan Dukuh Sanggrahan Desa Jatisaba yang di hadiri Pj.Kades Desa Jatisaba, Pemerintah Desa Jatisaba, Babinsa Desa Jatisaba Sertu Iskandar dan Warga Masyrakat Desa Jatisaba, kini Masyarakat merasa sangat terbantu karena lalulintas masyarakat sekarang jadi sangat mudah.

Peresmian jembatan Dukuh Kalibinong RT 07 RW 03 diresmikan oleh Pj.Kades Desa Jatisaba di damping Babinsa Jatisaba Sert Iskandar dilanjutkan dengan penebaran Ikan lele dan Ikan Bawal untuk kegiatan mancing bersama. (2/1)

Mancing gratis yang diadakan sepanjang aliran sungai sepanjang 1 kilo meter di ikuti pemancing baik anak-anak sampai orang dewasa, Antusias warga masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut luar biasa, ikan Lele dan ikan Bawal yang di tebar keseluruhan mencapai 2 Kwintal

Babinsa Desa Jatisaba Sertu Iskandar pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Peresmian jembatan yang menghubungkan 2 Dukuh tersebut selain kerja keras seluruh warga Desa Jatisaba juga mendapat dukungan motivasi dan moril dari Pemerintah sehingga dapat mewujudkan pembangunan jembatan ini.”terangnya.

“Pembangungan desa tidak ada artinya jika masyarakat tidak bisa menikmati, Semoga jembatan ini bermanfaat dengan maksimal tidak hanya di dijadikan alat penghubung saja, tetapi bagaimana perekonomian masyarakat desa disini lebih maju dan berkembang lagi,”ucapnya.

Selain itu Pak Kandar yang akrab disapa masyarakat diwilayah binaannya berharap melalui kegiatan ini masyarakat Desa jatisaba selalu kompak dan solid dalam segala kegiatan dalam bersama sama membangun dan membesarkan Desa Jatisaba.

jembatan yang merupakan prioritas di dua dukuh diwilayahnya utama untuk memperlancar dan mendongkrak perekonomian masyarakat desa, Sebab keberadaan jembatan tersebut sangat di butuhkan Warga dapat dinikmati dan bermanfaat serta memberikan keindahan sebagai tempat obyek wisata air apabila dikembangkan lagi karena prospeknya sangat bagus,Pungkasnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar