Jumat, 04 Januari 2019

Babinsa Tejasari Komsos Bersama Aparat Pemrintah Desa

 
PURBALINGGA - Babinsa Koramil 02/Kaligondang Sersen dua Suyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Desa di Kantor Balai Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang Kab.Purbalingga.(3/19)
 
Babinsa Tejasari Sersan Dua Suyanto menjelaskan, Kegiatan Komsos yang dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahim guna mempererat tali persaudaraan dan saling kerja sama anatara aparat pemerintah desa dengan anggota Koramil 02/Kaligondang jajaran Kodim 0702/Purbalingga.

Menurutnya, Komsos merupakan salah satu cara dan upaya pembina di wilayah untuk mewujudkan ruang, alat kondisi sosial juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Lebih lanjut Sersan Suyanto juga juga menyampaikan kepada aparat pemerintah desa agar selalu bekerja sama dalam hal apapun sehingga rencana kedepan bisa sesuai dengan harapan yang dituju dan kesulitan apapun kami para Babinsa akan membantu dan mendukung kegiatan kegiatan yang bersifat positif.

Sinergitas antara Babinsa dan Pemerintah Desa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat desa binaannya. Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik. Sehingga tugas dilapangan akan terasa,tegas Serda Suyanto

Danramil 02/Kaligondang Kapten Arh Untung Budiono melalui Bati Tuud Peltu Ragil mengatakan Koramil akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan di wilayah yang menjadi tanggung jawab babinsanya, dan selalu memberi motivasi kepada babinsanya agar selalu berperan.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar