Selasa, 22 Januari 2019

Baznaz Kabupaten Purbalingga Bersama Koramil 06/Kmk Bedah Rumah Mbah Rakiem




PURBALINGGA – Bersama Baznaz Kabupaten Purbalingga gandeng Koramil 06/Kemangkon Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan Bedah rumah milik Mbah Rakiem yang beralamatkan di Rt.03 Rw.11 Desa Kedungbenda Kecamatan Kemangkon Kab Purbalingga yang dikerjakan secara gotong royong.(23/1)

Danramil 06/Kemangkon Kapten Arm Kadi Suryanto mengungkapkan, bedah rumah Ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 06/Kemangkon dan Baznas Kab. Purbalingga kepada kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Kemangkon ,Semoga dengan diperbaikinya rumah Mbah Rakiem ini, bisa menjadi tempat tinggal yang lebih.“Kegiatan ini merupakan bukti, bahwa TNI dan masyarakat itu tak terpisahkan, dalam melaksanakan bedah rumah ini juga kami dibantu oleh masyarakat sekitar,”Ungkap Danramil.

Mbah Rakiem yang kesehariannya beraktifitas sebagai buruh itu merasa senang mendapatkan bantuan luar biasa tersebut. Kegiatan bedah rumah itu, merupakan program dari Baznas Kab Purbalingga bekerjasama TNI Khususnya Koramil 06/Kemangkon Kodim 0702/Purbalingga yang diperuntukan untuk masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa.

Sementara itu, Ketua Baznas Kab Purbalingga H Kumaedi juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Koramil 06/Kemangkon yang telah peduli terhadap warganya yang tidak mampu untuk melaksanakan Bedah Rumah. Mbah Rakiem Sehingga, memiliki rumah yang layak Huni lagi.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar