Senin, 07 Januari 2019

Kerja Bakti Pelebaran Jalan di Desa Sidanegara Madiun Dibantu Babinsa


PURBALINGGA - Babinsa Koramil 02/Kligondang Koptu Agus pamungkas bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan akses ke Perkebunan, di Desa Sidanegara, Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga.(3/19)

Karya bakti pelebaran jalan Perkebunan sepanjang 150 meter ini guna memudahkan masyarakat dalam beraktivitas ke Kebun bila menggunakan kendaraan. Di samping itu, jalan tersebut juga merupakan jalan tembus yang di gunakan masyarakat untuk menyingkat waktu dalam mengangkut hasil panen dari sawah.

Koptu Agus di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari masyarakat yang perlu didukung.

Danramil 02/Kaligondang Kodim 0702/Purbalingga, Kapten Arh Untung Budiono membenarkan anggotanya yang melaksanakan karya bakti dengan masyarakat.

“Sudah menjadi bagian dari tugas Babinsa sebagai pelaksana pembinaan teritorial yang harus selalu dekat bersama masyarakat di desa binaannya, utamanya saat ada kegiatan-kegiatan seperti kerja bakti dan kegiatan gotong-royongan lainnya,” tuturnya ( arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar