Kamis, 10 Januari 2019

Babinsa Tlahap Kidul Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan PAW Kepala Desa


PURBALINGGA - Setelah melalui tahapan seleksi, akhirnya pelaksanaan pemilihan antar waktu (PAW) Kepala Desa Tlahap Kidul, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga digelar di Aula Balai Desa Tlahap Kidul, Selasa (08/19)

Tampak Babinsa Koramil 09/Karangreja Kodim 0702/Purbalingga Sersan Dua Slamet Witoyo mewakili Danramil menghadiri undangan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Tlahap Kidul.

Bapak Panggih mewakili Camat Karangreja dalam sambutannya menyampaiakan bahwa Sosialisasi Pergantian Antar Waktu ( PAW ) dilaksanakan apabila Pejabat Lama tidak bisa melaksanakan tugas, namun sudah menjabat lebih dari 1 tahun,pembentukan panitia pemilihan sudah dilaksanakan, 9 orang yang diketuai Bambang Irianto S.pd dan dalam pelaksanaannya tidak ada peraga kampanye, wakil pemilih hanya menulis calon yang dipilih.

Secara terpisah Sersan Dua Slamet Witoyo mewakili danramil mengatakan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut, selain menghadiri undangan, juga sekaligus memantau secara langsung pelaksanaan PAW Kades Kepuh Anyar. “Alhamdulillah prosesnya berlangsung dengan tertib, lancar dan aman”, ucapnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar