Minggu, 27 Januari 2019

Babinsa Koramil 01/Purbalingga Hadiri Musrenbang



PURBALINGGA - Bertempat di Aula Kelurahan Kedungmenjangan Kec Purbalingga Babinsa Koramil 01/Purbalingga bersama Forkopimcam Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes).(27/1)

Kepala Kelurahan Kedungmenjangan yang diwakili Seklur bapak Suwandi menjelaskan, dalam Musrenbangdes ini kami buka untuk bermusyawarah, agar pembangunan di Desanya lebih baik lagi dan lebih akurat dalam pemanfaatan anggaran,ia juga menghimbau agar pelaksanaan musyawarah ini di dasari dengan kepala dingin dengan harapan dapat membuahkan hasil dengan baik.

“Mengingat di Kelurahan Kedungmenjangan ini masih banyak jalan yang rusak saya hanya memberikan saran saja, untuk pembahasan rencana pembangunan ini harus lebih banyak kepada pembangunan infrastruktur jalan, dinilainya masih banyak pembangunan jalan di desa yang belum tersentuh dan perlu dibangun”. Jelasnya.

Keterbukaan dalam musyawarah ini sangat penting dan dibutuhkan, mengingat anggaran ini adalah bersumber dari uang negara yang di dapat dari uang rakyat melalui Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan lain sebagainya, maka dari itu harus lebih mengoptimalkan infrastruktur jalan guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat Kelurahan Kedungmenjangan, “Imbuh bapak Suwandi”.

Pelaksanaan musrenbangdes berjalan dengan lancar, dan semua bisa saling tukar pendapat dalam pembangunan, sehingga mufakat pun sudah ada setelah bermusyawarah.
Hadir pada kegiatan tersebut Sekcam Kecamatan Purbalingga Endi Astono S. Sos, Kepala Kel Kedungmenjangan yang diwakili oleh Seklur Suwandi,Ketua LKMK Wajar, Babinsa Kedungmenjangan Serma Sajiman,Ketua Rt/Rw se Kel Kedungmenjangan serta Tomas, Toga dan Toda Kel Kedungmenjangan. (cc.red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar