Kamis, 10 Januari 2019

Wajah Baru Koramil 07/Kejobong


PURBALINGGA. Di tahun 2019 Koramil 07/Kejobong memiliki wajah baru. Mulai dari bangunan kantor hingga penertiban personil dan administrasi, Selain agar lebih tertata, pembenahan di sana sini dilakukan mengingat karena letak koramil 07/Kejobong sebagai sebagai cerminan yang letak pembinaan kewilayahnyya sebagai batas satauan teritorial wilayah Kabupaten Banjarnegara. 

Kapten Inf Sarwanto S.Psi Danramil 07/Kejobong mengatakan terbentuknya gagasan Renovasi totoal bangunan Koramil 07/Kejobong tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama semua pihak, khususnya seluruh anggota Koramil dan swadaya dari masyarakat Kec. Kejobong karena keberadaannya di tengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan.

"Danramil juga Memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas semua pihak yang telah membantu, memberikan kontribusi dalam merencanakan dan mempersiapkan pemebangunan total Koramil 07/Kejobong sampai sekarang ini ”,," ujarnya

Kapten Inf Sarwanto juga mengatakan, dihadapkan pada perkembangan dengan lingkungan strategis serta ancaman aktual maupun potensial terhadap kedaulatan NKRI, tidak diragukan lagi eksistensi komando kewilayahan masih sangat relevan dan dibutuhkan.

Koramil 07/Kejobong secara terus menerus menata baik administrasi dan organisasi di jajaranya dan salah satu diantaranya penataan pangkalan agar terlihat lebih indah dan nyaman

Hal ini merupakan cerminan Koramil yang menjadi bagian pembangunan postur satuan jajaran Kodim 0702/Purbalingga.

Secara geografis wilayah Koramil 07/Kejobong memiliki wilayah yang berbatasan dengan Kab. banjarnegara dengan kondisi medan bervariasi yang berakibat pada panjangnya rentan komando dan pengendalian.

Dengan pertimbangan tersebut melalui wajah baru Koramil 07/Kejobong, diharapkan seluruh anggota agar lebih bersemangat dalam bekerja dan lebih disiplin serta rasa memiliki akan tempat tersebut," tegas Danramil 07/Kejobong.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar