Senin, 14 Januari 2019

Pergi Mengambil Kapolaga Di Alas Jumbleng Perhutani, Babinsa Kramat Cari Warganya Yang Hilang


PURBALINGGA. Sri Tati (40 thn) Warga Rt 05/03 Desa Kramat Kec Karangmoncol pada Rabu 9 Januari 2019 yang berangkat ke Alas Jumbleng Perhutani di laporkan oleh warga masyarakat sekitar kepada koramail 11/Karangmoncol hilang saat mengambil tanaman kapolaga.

Sekitar Pkl 18.00 WIB Saksi Badrun yang sekaligus tetangga korban melihat lampu rumah korban masih mati dan berusaha mencari di sekitar rumah tetapi tidak di temukan. Akhirnya warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Koramil, Polsek.

Saksi Badrun (35 thn) dan Kiteri (50 thn) warga Rt 02/03 juga menuturkan, Sri Tati berangkat dari rumah Sekitar Pkl 14.00 WIB berangkat ke Alas Jumbleng Perhutani untuk mengambil buah kapulaga. Pada saat pulang Korban (Sri Tati) saat menyeberang sungai singa yang bersangkutan hanyut terbawa arus(10/1)

Mendapat laporan tersebut dari warga di wilayah binaannya Serka Dasikin dengan anggota Polsek Karangmocol dan unsur terkait serta masyarakat bersama sama melakukan pencarian korban sampai pada pkl 22.00 wib, korban berhasil ditemukan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit terdekak untuk dilakukan penanganan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Karangmoncol, korban mengalami luka luka pada kepala bagian atas sobek panjang 15 cm, lebar 10 cm, luka lebam mata kiri, lebam telinga kiri, gigi depan atas patah 2,lutut kiri lebam, punggung tengah lebam dan dinyatakan meninggal.

Pakul 24.00 wib usai dilaksanakan pemeriksaan, Serka Dasikin dan anggota Polsek Karangmoncol kemudian mengantarkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk segera di makamkan. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar