Minggu, 20 Januari 2019

Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Laksanakan Karya Bhakti

 
 
 
PURBALINGGA - Anggota Koramil 09/Karangreja Sersan kepala Suratman melaksanakan kegiatan Karya Bhakti secara gotong royong bersama warga Brubahan Rt 10 Rw 4 membeesihkan puing puing tembok Keliling SMP N 1 Karangjambu yang roboh.
Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Babinsa Karangjambu Sersan Kepala Suratman bersama Camat Karangjambu Bangun Irianto,S.Pd dan unsur pemerintahan Desa setempat 
Sersan Kepala Suratman mengatakan, selain kerja bakti membersihkan puing puing tembok sekolah SMPN 1 tang ambruk, kami bersama para siswa membersihkan drainase di lingkungan sekolah.
"Kegiatan ini dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, dalam kerja bakti tersebut juga dilakukan komunikasi sosial dan memberikan Wawasan Kebangsaan terhadap siswa," tutur Sersan Kepala Suratman.

Lebih lanjut Serka Suratman menambahkan , keikutsertaannya dalam kerja bakti membersihkan puing puing sekolah adalah sebagai wujud kedekatan babinsa dengan masyarakat, dan kehadiran babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata di mana babinsa selalu membantu kerja bakti yang diselenggarakan di desa binaannya.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar