Jumat, 04 Januari 2019

Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Kapolsek Sambangi Anggota Koramil 02/Kaligondang


PURBALINGGA – Disela – sela kesibukanya Kapolsek Kaligondang AKP H. Imam Hidayat menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan anggota Koramil 02/Kaligondang yang selesai melaksanakan apel pagi.(3/19)

“Kegiatan sambang di Kantor Koramil 02/Kaligondang rutin dilaksanakan sebagai wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan kaligondang,” ujar AKP H. Imam Hidayat
Lebih lanjut Kapolsek Kaligondang menambahkan , sambang kali ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas TNI-Polri. Kegiatan ini penting dilaksanakan secara rutin sebagai upaya komunikasi dan koordinasi dalam memelihara kamtibmas. Apalagi tahun ini akan dilaksanakan Pemilihan Legislatif / Pemilihan Persiden.

” Kami optimis, hubungan baik yang telah lama terbina akan tetap terjaga dengan prinsip saling menghormati dan menghargai, baik secara individu maupun institusi, ”

“Intinya kami berupaya menciptakan sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka mewujudkan situasi masyarakat yang aman, nyaman, dan kondusif,” jelas AKP H. Imam Hidayat

Hal senada juga di sampaikan Bati Tuud Koramil 02/Kaligondang Peltu Ragil kegiatan Ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Kaligondang.

Kita apresiasi dan kita jaga, sehingga kebersamaan antara TNI dan Polri di berbagai kegiatan di wilayah tetap terjalin dengan baik, Tegas Peltu Ragil.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar