Minggu, 20 Januari 2019

 
 
PURBALINGGA - Kecamatan Padamara mengelar donor darah rutin tiga bulan sekali yang diagendakan oleh Palang Merah Indonesia, di Aula Kecamatan Padamara.Kamis , (17/1)
Kegiatan ini dikomandoi oleh Kecamatan Padamara, staff, para kasi umum dan ASN se Kecamatan Padamara berbondong-bondong turut serta melakukan donor darah. Pos Ramil Padamara Koramil 03/Kalimanah.
Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Kab Purbalingga . “Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ajak Babinsa Sertu Sugiarto kepada warga masyarakat.
Lebih lanjut Pelda Jemangin juga mengatakan bahwa keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat untuk mau membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan sesama.(cc.red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar