Minggu, 06 Januari 2019

Jalin Komunikasi, Babinsa Karangcegak Hadiri Pengajian


PURBALINGGA. Babinsa Karangcegak Serma Warsim menghadiri pengajian walimatul khitan yang di adakan salah satu masyarakat di wilayah binaannya dengan mengundang penceramah kondang alumni aksi Indosiar Mumpuni Handayekti.(4/1)

Mengawali sambutannya Babinsa Desa Karangcegak Serma Warsim menyampaikan terimakasih kepada sohibul khajat atas undangan yang diberikan kepadanya dalam rangak menghadiri pengajian walimatul khitan bersama sama masyarkat. sambung Serma warsim

” khitan mempunyai faedah yang sangat penting bagi kesehatan, karena membuang anggota tubuh yang menjadi tempat persembunyian kotoran, virus dan bakteri yang dapat membahayakan kesehatan, semoga dengan khitan ini membawa kebarokahan kepada kita semua khususnya kepada Putra Bpk parikun yang saat ini sudah dikhitan. melalui kegiatan ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar baik dari segi agama maupun segi kesehatan.

"pada kesempatan yang sama Serma Warsim juga menyampaiakn atas nama seluruh jajaran Koramil 04/Kutasari mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kec. Kutasri atas terselenggaranya pemilihan kepala desa yang aman dan damai, kalauapun ada permasalahan itu sudah menjadi hal yang wajar dan dapat terselesaiakan di lapangan penuh dengan kekeluargaan.

pembangunan fisik suatu daerah dalam kemasyarakatan harus diimbangi dengan pembangunan spiritual untuk memperbaiki akhlak dalam berbangsa, bernegara dan beragama.menjadikan masyarakat Kec. Kutasari yang baldatun, thayyibatun warabbun ghafur. Tuturnya. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar