Rabu, 17 Oktober 2018

Anggota Koramil 03/Kalimanah Hadiri Anjangsana Pengurus FKUB


PURBALINGGA – Bertempat di Rumah Dinas Camat Kalimanah Sersan Mayor Subari anggota Koramil 03/Kalimanah menghadiri kegiatan Kunjungan dan Anjangsana Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Purbalingga, dengan tema "Semua masalah akan menjadi berkah. (16/10)

Kegiatan ini dihadiri oleh . Drs. H. M. Noer Isja, Agus Suripto, Imam Purseto, S.Sos, Dra. Jatminingsih, Linda Susilawati,Perwakilan Kesbangpol kab.Purbalingga Sri Wardiah,Camat Kalimanah Drs.Harsono ,Mewakili Danramil Kalimanah Serma Subari,Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman ,.Perwakilan kepala Desa,Kades Kedungwuluh Kamsono ,Tim Penggerak PKK Ibu Hida,serta Toga,Tomas,Toda Kec.Kalimanah.

Dalam sambutannya Camat kalimanah Drs Harsono menghimbau kepada penganut agama di wilayah kecamatan Kalimanah,di Desa Manduraga Kec Kalimanah ada perkumpulan aliran kepercayaan dan ada yang di tokohkan.Sampai dengan saat ini belum di kunjungi dan alhamdulilah sampai saat ini tidak ada gesekan.

Lebih lanjut Camat Kalimanah mengajak kepada kepemudaan,diharapkan ada pencerahan dan memungkinkan nantinya ada kerja sama antar aparat

Sementara Tim FKUB Purbalingga yang di pimpin Drs H.M Noer Isha menyampaikan Pengurus FKUB Provinsi,Daerah dan kecamatan mempunyai tugas antara lain berdialog dengan Toga, Tomas dan menampung aspirasi masyarakat untuk kita tindak lanjuti dan disampaikan kepada Pemda untuk dijadikan pertimbangan dalam penyusunan program kerja terutama tentang kerukunan antar umat beragama yang berpedoman pada Tri Kerukunan itu antara lain Kerukunan beragama,Kerukunan antar umat beragama dan Kerukunan antar Pemerintah.tuturnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar