Rabu, 17 Oktober 2018

Meriahkan HUT TNI Ke 73, Kodim 0702/Purbalingga Gelar Fun Bike


Komandan Kodim (Dandim) 0702/Purbalingga, Letkol Inf Andy Bagus DA, S IP didampinggi Ketua Persit KCK, Ny Saraswati Andy Bagus lepas peserta Fun Bike (Sepeda Santai) yang mengambil start di Alun – alun Purbalingga(16/10)

Fun bike yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 tahun 2018 itu, diikuti ratusan peserta dari Pemkab Purbalingga, personil Polres Purbalingga, club sepeda dan masyarakat. Adapun rute yang dilintasi sepanjang lebih kurang 10km dengan mengelilinggi kota Purbalingga dan kembali finis di alun – alun Purbalingga..

Kegiatan fun bike semangkin meriah setelah panitia melakukan pengundian dorprize dengan hadiah utama satu buah Kulkas dan hadiah hiburan menarik lainnya.

Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus DA,S IP dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 tahun 2018 ini, Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan Fun Bike dengan tujuan untuk menggebirakan masyarakat karena TNI merupakan anak kandung rakyat dengan harapan HUT TNI sesuai dengan Tema HUT TNI Ke 73 yaitu Profesionalisme TNI untuk rakyat yaitu Kodim 0702/Purbalingga bersama dengan Polri dan Aparat Pemerintah Dearah dan Masyarakat akan menciptakan iklim yang Kondusif sehingga Pemerintah Daerah dapat melaksanakan tugas – tugasnya, sehingga msayarakat Purbalingga bisa hidup dengan tentram, nyaman dan sejahtera.tuturnya.

Kegiatan fun bike ini terselenggara atas kerjasama semua pihak, diantaranya Pemkab Purbalingga, Polres Purbalingga, Kejaksaan, Pengadilan dan para pengusaha, Tokoh masyarakat dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Saya ucapkan terimakasih banyak, semoga kegiatan ini bisa kita lanjutkan dihari-hari yang akan datang dan tentunya bisa lebih meriah lagi,”ujar Letkol Inf Andy Bagus DA,S IP.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar