Minggu, 07 Oktober 2018

Kodim 0702/Purbalingga Turut Serta Sukseskan Lari 10 K Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Wilayah Purbalingga


PURBALINGGA. Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga kembali menggelar lomba lari 10 K tingkat Kabupaten Purbalingga. Kegiatan lomba yang di laksanakan pada Minggu (7/10/2018) dengan start dan finish di selatan Alun-alun Purbalingga. Waktu pelaksanaan pukul 6.30 WIB.

kegiatan lomba lari 10 K yang diadakan oleh pemerintah Kab. Purbalingga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Pariwisata (Dinporapar) dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2018. Kegiatan lomba diharapkan dapat menambahkan spirit terutama generasi muda agar selalu menanamkan semangat juang para pahlawan kusuma bangsa. 

Selain itu juga kegiatan bisa membiasakan masyarakat untuk gemar berolahraga. Dimana olahraga lari merupakan olahraga yang mudah, murah dan meriah dan sebagian masyarakat bisa melakukannya.

Kejuaraan lomba akan diambil juara 1,2,3 dan harapan 1 sampai harapan 7 baik putra dan putri. Pemenang akan mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Pasi Ops Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko yang mewakili Dandim 0702/Purbalingga memberiakan apresiasi kepada pemerintah kab. Purbalingga atas terselenggaranya kegiatan tersebut, melalui kegiatan lomba lari 10 K ini diharapkan bisa untuk memasarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat menuju masyarakat Purbalingga yang sehat jasmani dan rohani serta untuk memunculkan bibit muda pelari di wilayah Purbalingga.

Kapten Arm Mindoko juga menambahkan, Kodim 0702/Purbalingga dalam rangka mendukung kegiatan lomba lari 10 K yang di adakan Pemerintah Kab. Purbalingga pihaknya telah mengirimkan personilnya sebanyak satu pleton membantu jalannya pengamanan rute bersama sama dengan Polres Purbalingga agar kegiatan tersbut berjalan dengan aman dan tertib, tuturnya. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar