Kamis, 04 Oktober 2018

Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng melepas Siswa Diktuba Polri tahun 2018 dalam rangka latihan outbond.



Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si., bersama dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum disela-sela kunjungan di wilayah Korem 071/Wk dalam rangka Apel 3 Pilar menyempatkan waktu untuk melepas Siswa Diktuba Polri tahun 2018 dalam rangka latihan outbond, Rabu (3/10/2018)

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 071/Wk, Ka SPN Polda Jateng, Dirbinmas Polda Jateng, Kapolres Banyumas, Dandim 0701/Bms,Dandenpom IV/1 Purwokerto dan Pejabat SPN Polda Jateng serta Polres Banyumas.

Dalam acara tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum memberikan penekanan kepada Siswa Diktukba Polri tahun 2018 agar :

a. Selalu menjalin kebersamaan sesama siswa dalam pelaksanaan kegiatan outbond selama 3 hari.
b. Selalu menanamkan sinergritas TNI Polri karena TNI adalah saudara kandung Polri,untuk itu jaga jangan sampai ada gesekan,untuk para pelatih dan pembina jaga keselamatan selama kegiatan outbond.

Setelah acara pelepasan giat outbond selesai, rombongan Panglima Kodam IV/Dip dan Kapolda Jateng melanjutkan perjalanan menuju ke wilayah Kab.Kebumen dengan menggunakan pesawat hely MI-2 untuk melanjutkan Apel 3 Pilar di wilayah Kebumen.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar