Senin, 15 Oktober 2018

Danramil 01/Purbalingga, Jalin Kekompakan Dan Kebersamaan Bersama Anggotanya


PURBALINGGA. Disela sela kesibukkan masing-masing anggota keluarga besar koramil 01/Purbalingga baik Danramil Maupun anggotanya menyempatkan untuk memasak dan makan bersama secara sederhana di aula makoramil 01/Purbalingga.(12/10)

Dengan hanya menu sederhana yaitu sambal,tempe,kerupuk dan sayur yg dimasak secara bersama sama di pimpin Serda Andreas Saragih seorang prajurit handal putra jawa keturunan Batak yg sudah berpengalaman dalam hal penyiapan makan/Ransum untuk prajurit ketika masih di satuan lama yaitu di Batalyon maka makan siang sederhana pun siap tersaji.

Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto mengatakan kegiatan ini tidak semata mata sebagai kegiatan mengurangi lapar namun kegiatan ini bertujuan untuk lebih memupuk kebersamaan dan kekompakkan karena disela sela makan Danramil dan Anggota yang lain sambil saling sharing dan bertukar informasi.

Kegiatan seperti ini sering dilaksanakan di Makoramil 01/Purbalingga sebagai media silaturahmi menjaga kekompakkan antara Danramil dan Anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari hari baik dinas maupun yg sifatnya pribadi untuk tetap menjaga moril prajurit dan keluarganya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar