Selasa, 09 Oktober 2018

Babinsa Hadiri Pengajian Akbar Dan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dua'fa


PURBALINGGA – Bertempat di halaman parkir Pasar bRakyat Bobotsari Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko yang diwakili oleh Babinsa Desa Bobotsari Sersan Satu Yuli Saeful B menghadiri Pengajian Akbar dan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dua'fa dalam rangka Tahun Baru 1440 H.

Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Plt. Bupati Purbalingga Sekcam Bobotsari Sarno, SIP,Ustad Ali Hasan Bawasir,mewakili Disperindag Kab. Purbalingga, Kepala UPT Pasar Rakyat Bobotsari Winarso, Wakapolsek Ipda Dono Hendarto, SH,mewakili Danramil 08/Bobotsari Sertu Yuli Saeful Bahri,Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Rakyat Bobotsari Puput Adi Purnomo,Ketua panitia Hj. Suhartini,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kec. Bobotsari serta para pedagang Pasar Rakyat Bobotsari. 

Ketua Panitia ibu Hajah Suhartini dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia yang luar biasa atas antusias masyarakat Desa Prembun yang telah hadir dalam kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka dan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dua'fa dalam rangka Tahun Baru 1440 H.

Dengan tema Meningkatkan kepedulian terhadap sesama untuk mencapai keberkahan dalam usaha" pembicara Ustad Ali Hasan Bawasier, Lc mengajak kepada kita semua agar senantiasa memanjatkan puji syukur yang tak terhingga kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan segala rahmat dan hidayahnya sehingga kita semua dapat berkumpul dan bersilahturahim di acara Pengajian Akbar & Penyantunan anak Yatim Piatu.

Lebih lanjut Ustad Ustad Ali Hasan Bawasier, Lc menyampaikan bahwa santunan anak yatim kali ini merupakan sebuah kegiatan yang memang patut untuk dilestarikan , bahkan dalam agama Islam kegiatan menyantuni anak yatim merupakan suatu kegiatan yang benar-benar sangat di anjurkan , bahkan bagi orang orang yang memberikan santunan anak yatim piatu akan mendapatkan tempat yg tinggi ketika berada dlm surga karena akan di tempatkan dekat dengan kedudukan Rosullullah SAW. (arf-red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar