Rabu, 17 Oktober 2018

Tak Ingin Setengah-Setengah Talud Juga Dibangun Disepanjang Jalan TMMD Kodim 0702/Purbalingga


PURBALINGGA. Gelaran TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 072/Purbalingga, dimana bersinergi dengan Pemkab setempat dan Pemprov Jawa Tengah, tampaknya tidak ingin setengah-setengah.

''Paket sasaran fisik pengerasan jalan sudah komplit, yakni makadam jalan juga dibarengi dengan pembuatan talud yang menjadi sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0702/Purbalingga,'' ungkap Pjs. Pasiter KodimPurbalingga, Kapten Arh Untung Budiono. (18/10)

Menurutnya, pembangunan talud itu, saat ini sudah didahului dengan karya bhakti TNI jelang pelaksanaan TMMD. Hasilnya juga sudah signifikan, sehingga dengan langkah itu diharapkan nantinya pembangunan talud akan bisa rampung sebelum TMMD ditutup.

Pjs. Pasiter Kodim Purbalingga Kapten Arh Untung juga menambahkan kebersamaan dalam TMMD merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini.

“Termasuk membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat” katanya.
Sambung Kapten Arh Untung, pembangunan jalan menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan masyarakat, karena fungsi jalan tersebut yang sering digunakan masyarakat untuk keperluan sehari hari, karena selama ini jalan becek dan licin kalau terjadi hujan.

“Jalan ini selain untuk mempermudah akses jalan warga khususnya petani, juga untuk mempermudah masyarakat membawa hasil pertanian, serta hasil kebun maupun saat membawa pakan ternak milik warga,” tambahnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar