Jumat, 26 Oktober 2018

Koramil 07/Kejobong Lakukan Rehab Pangkalan


PURBALINGGA -Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Kecamatan Kejobong yang semakin lama semakin meningkat namun Koramil 07/Kejobong Kodim 0702/Purbalingga tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan atap yang rusak dan perlu di rehab, dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Sarwanto bersama anggota melakukan perbaikan secara bersama sama dan bertahap.(24/10).

Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Ramil 07/Kejobong, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu di laksanakan secara iklas dengan swadaya seluruh anggota Koramil, kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin baik, bersih dan enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinas nya dan membuat citra Koramil 07/Kejobong semakin baik di mata masyarakat .

Danramil 07/Kejobong Kapten Inf Sawranto mengajak anggota dan masyarakat di sekitar wilayahnya untuk bersama-sama membantu terwujudnya kantor koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan adalah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, tegas Danramil.

Lebih lanjut Kapten Sarwanto juga mengatakan bahwa Bangunan lama yang di bangun sekitar tahun 1980-an sebagian besar bangunannya saat ini di nilai kurang layak dan kurang kuat digunakan sebagai pusat kegiatan teritorial sehari-hari di wilayah. Hal ini terutama dikaitkan dengan perkembangan pembangunan perkantoran di sekitar koramil yang sebagian besar sudah bagus dan layak sebagai Kantor.

Dengan melihat kemajuan yang ada dan semangat kerja anggota serta partisipasi warga masyarakat, Danramil optimis bahwa pembangunan Koramil ini akan selesai dalam waktu singkat.tegas Danramil 07/Kejobong.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar